Jakarta Merindukan Ahok Pagi Ini ,,,,,Jika kelak Ahok keluar dari penjara, maka dunia akan memeluknya lebih erat lagi ,Ahok Adalah Mutiara Jakarta Karena Warisan Jembatan Layang Simpang Susun Semanggi Dan Ahok Rela Berkorban Demi Kembalinya Air Mancur Menari Di Monas!! MENGEJUTKAN!! Ini Balasan Ahok dari Balik Penjara Atas Karangan Bunga Ini Justru Bikin Netizen Menangis

BREAKING NEWS - Penulis Herry Tjahjono kembali menyinggung soal kebaikan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, meski kini dirinya mendekam dibalik jeruji besi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama, dan di hukum dua tahun penjara.

Beberapa contoh disebut Hery, seperti pembangunan jembatan layang Simpang Susun Semanggi dan Ahok yang patungan untuk menghidupkan kembali air mancur menari di Monas.



Atas apa yang dilakukan Ahok itu, Herry menyebut, jika kelak mantan Bupati Belitung Timur itu keluar dari penjara, maka dunia akan memeluknya lebih erat dibanding sebelum ia dijebloskan ke dalam penjara.
“Kelak, tatkala sepasang kakinya melangkah ke luar – menapak jalan kebebasan – ia sungguh teruji sebagai manusia baik. Maka dunia akan membuka tangan dan memeluknya, lebih mesra dari ketika ia belum masuk penjara,” ujar Herry.

Berikut tulisan lengkap Herry Tjahjono dikutip dari akun Facebooknya, Kamis

JADILAH MANUSIA LANGKA KARENA KEBAIKANMU

Berbuat baik tidak harus ketika berada di tempat baik atau situasi baik. Berbuat baik juga harus bisa dilakukan ketika berada di tempat buruk dan situasi buruk.

Nampaknya, itulah yang dilakukan oleh Ahok di dalam penjara. Ia menulis, membalas surat-surat yang membanjir setiap hari, membantu Nek Mimi, ‘menyelesaikan’ Simpang Susun Semanggi, menyumbang Air Mancur Menari, dan banyak lainnya. Pendeknya, hal-hal baik yang dilakukannya adalah untuk menyenangkan orang lain dan memberikan manfaat.

Berbuat baik itu memang berangkat dari dalam ke luar (inside out), bukan karena tuntutan dari luar. Ahok terus berjuang untuk itu, bahkan ketika ia berada di tempat dan situasi paling buruk.

Kelak, tatkala sepasang kakinya melangkah ke luar – menapak jalan kebebasan – ia sungguh teruji sebagai manusia baik. Maka dunia akan membuka tangan dan memeluknya, lebih mesra dari ketika ia belum masuk penjara.

Dan negeri ini akan menyambutnya dengan tepuk-tangan terbaik. Saat itulah semua orang – termasuk para lawan dan pembencinya akan sadar – bahwa air mata manusia yang baik itu tak pernah menguap sia-sia. [aktual]

0 Response to " Jakarta Merindukan Ahok Pagi Ini ,,,,,Jika kelak Ahok keluar dari penjara, maka dunia akan memeluknya lebih erat lagi ,Ahok Adalah Mutiara Jakarta Karena Warisan Jembatan Layang Simpang Susun Semanggi Dan Ahok Rela Berkorban Demi Kembalinya Air Mancur Menari Di Monas!! MENGEJUTKAN!! Ini Balasan Ahok dari Balik Penjara Atas Karangan Bunga Ini Justru Bikin Netizen Menangis "

Posting Komentar