Bisa Bikin Rezim Kepanasan! UAS Ajak Pilih Pemimpin yang Menolong Agama dan Ulama di Pilkada 2018 dan Pilpres 2019

BREAKING NEWS - Ustad Abdul Somad (UAS) menyampaikan ceramahnya di hadapan ribuan warga Kota Padang di Masjid Raya Sumatra Barat, Kamis (21/6/2018).

Dalam TABLIGH AKBAR dengan tema "Membangun Ukhuwah di Tahun Politik" tersebut, UAS mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada serentak pada 2018 dan pilpres 2019 nanti untuk memilih pemimpin yang menolong agama Allah, menolong Syariat, menolong Ulama.



UAS menyampaikan bahwa suara umat Islam saat ini sedang diincar oleh pihak-pihak yang tentunya ingin meraih kemenangan dalam pesta demokrasi karena besarnya potensi suara yang disumbangkan umat Islam. UAS mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya agar siapa pun pemimpinnya nanti benar-benar yang mampu memperjuangkan agama Islam.

"Pakai tanganmu itu untuk mencoblos, pilih pemimpin yang menolong agama Allah, yang menolong ulama, yang menolong syariat Muhammad SAW," ujar Ustad Abdul Somad dihadapan lautan jamaah, Kamis (21/6).

Ustad Abdul Somad mengingatkan jangan sampai umat Islam golput.

"Jangan sampai suara Umat Islam ada yang mubazir. Kalau engkau tidak memilih berarti engkau pengkhianat, karena engkau diam tidak mencoblos," tegasnya.

"Kita pilih pemimpin yang baik. Target jangka pendek April 2019 (Pilpres), target yang lebih pendek lagi Pilkada serentak 2018," kata Ustad Abdul Somad.

Selengkapnya berikut video ceramah Ustad Abdul Somad di Masjid Raya Sumatra Barat, Kamis (21/6/2018). [moslemcommunity.net]

0 Response to "Bisa Bikin Rezim Kepanasan! UAS Ajak Pilih Pemimpin yang Menolong Agama dan Ulama di Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 "

Posting Komentar