Tamparan Keras Buat Orang Ini Yang Mengirimi Ahok Ke Penjara !! Pesan Khusus Ahok Kepada Mereka Yang telah Mengirimnya Ke Penjara Membuat Warga Jakarta Menangis Dan Melongooo

BREAKING NEWS - Threes Emir, seorang penulis yang mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob beberapa waktu lalu, menceritakan betapa cerianya Ahok meski berada dalam penjara.

Awalnya Threes menduga suasana pertemuan dengan Ahok akan sedikit haru dan membuatnya meneteskan air mata.

 

"Tetapi karena dia gembira, semangat, kita ikut ketularan gembira. Kelihatan banget dia enggak ada dendam atau apa," ujar Threes kepada Kompas.com, Jumat (28/10/2017).

Tadinya mau sedih, Threes malah "terbengong" melihat cerianya Ahok. Padahal kalau mengingat kisah dia bisa sampai berada di Mako Brimob ini, Threes mengaku selalu merasa sebal.

Threes kagum dengan Ahok yang bisa menerima kondisinya dengan baik.

Kepada dia, Ahok bahkan mengatakan orang-orang yang menginginkannya berada di penjara akan menyesal ketika melihat kondisinya.

"Dia bisa ketawa-ketawa, dia bilang, 'pokoknya nyesel deh orang-orang yang kirim saya ke penjara. Orang saya di sini belajar banyak hal, belajar sabar, baca banyak, belajar Bahasa Mandarin," kata Threes menirukan ucapan Ahok.
 Baca juga : Gak Main Main, Ini Ancaman Tegas SBY Jika Jokowi Tidak Revisi UU Ormas

Kalau orang lain yang mengalami nasib seperti Ahok, Threes menjamin semangat orang itu akan langsung turun.

Saat datang ke Mako Brimob beberapa waktu lalu, Threes sempat memberikan surat dari cucunya, Bonfilius Anselmo. [http://anewsklikshre.blogspot.com/2017/10/tamparan-keras-buat-orang-ini-yang.html]

0 Response to " Tamparan Keras Buat Orang Ini Yang Mengirimi Ahok Ke Penjara !! Pesan Khusus Ahok Kepada Mereka Yang telah Mengirimnya Ke Penjara Membuat Warga Jakarta Menangis Dan Melongooo "

Posting Komentar