Resmi! Puluhan Ulama Jateng Dukung Jokowi Maju Pilpres 2019, Setuju kah Anda?

BREAKING NEWS - Puluhan ulama asal Jawa Tengah menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/10/2017) siang. Pertemuan berlangsung tertutup selama sekitar dua jam.

KH Ahmad Khoirun Nasihin mengatakan, dalam pertemuan tersebut, pihaknya menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk mencalonkan diri kembali dalam pemilu presiden 2019 mendatang. Para ulama ingin Jokowi memimpin Indonesia sampai 2024.

 

"Saya enggak bahas apa-apa. Menyampaikan dukungan dengan beliau dengan Pak Joko Widodo biar sampai nanti bangunannya selesai 2024," kata Nasihin kepada wartawan usai pertemuan.

"Ini Jam'iyyah Ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia itu dukung beliau biar selesai bangunan. Itu saja doa yang disampaikan," tambahnya.

Nasihin mengatakan, selama tiga tahun pemerintahannya berjalan, Presiden Jokowi sudah banyak melakukan pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia. Ia ingin infrastruktur itu selesai sampai akhir periode kedua pemerintahan Jokowi, tidak berhenti di tengah jalan.

"Jadi saya dukung. Saya di kanan, kiri bapak Jokowi. Saya orang Bapak Jokowi," ujar dia.
Baca juga : Berita Pagi Ini Menggelegar!! Jokowi Marah Besar Minta TNI Dan POLRI Nyatakan Perang Terhadap Intoleransi" Terhadap partai politik dan golongan “radikal” Yang Terus Menerus melakukan propaganda radikalisme dengan isu kafir Dan Berani Menghina Pemimpin Kurus Dan Tua " Silakan Tembak Di Tempat Ormas Pendukung Anies Sandi Yang Akan Memecah Belah NKRI !!

Nasihin mengatakan, pemerintahan Jokowi saat ini memang kerap diganggu oleh berbagai isu. Misalnya yang terakhir terkait dengan isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia. Padahal, Nasihin meyakini hal tersebut hanya lah isu yang dibuat-buat.

"Itu PKI enggak ada Indonesia itu," kata dia.

Pertemuan Jokowi dengan ulama Jawa Tengah sebelumnya juga sudah pernah dilakukan pada 14 September di Istana Kepresidenan. Saat itu, para ulama juga menyampaikan dukungannya agar Jokowi kembali maju dalam Pilpres 2019. [islamnesia]

0 Response to "Resmi! Puluhan Ulama Jateng Dukung Jokowi Maju Pilpres 2019, Setuju kah Anda?"

Posting Komentar