Mengejutkan !! Peryataan Jokowi Pagi Ini " Jokowi : Jokowi: Pendukung Ahok Yang Setia, Memang Ahok Tidak Terpilih Sebagai Gubernur Dki Jakarta, Saya Akan Gandeng Pak Ahok Jadi Cawares 2019 Nanti !! Setujuhkah Anda?

BREAKING NEWS - Partai berlambang kepala banteng PDIP itu identik dengan Megawati Soekarno Putri. Jadi, semua kebijakan partai tergantung dari apa yang diinginkan oleh Megawati.

Walau terlebih dulu banyak kader PDIP yang menampik mensupport AHOK jadi calon Gubernur DKI, namun selanjutnya mereka semua tak ada sekali lagi berani menyangkal. Keputusan yang diambil Megawati untuk mensupport AHOK, bukan hanya agar AHOK dapat kembali menjabat jadi Gubernur DKI, namun sebenarnya, Megawati tengah menyiapkan AHOK jadi Calon Presiden RI ke-8.

 

AHOK yaitu seorang profil pejabat yang begitu unik dan bahkan tidak sempat didapati pada beberapa petinggi terlebih dulu.

AHOK yakni warga keturunan Tionghoa, non muslim, dan yang paling menonjol yakni bahwa AHOK punyai karakter yang super berani melawan siapa saja jika ada yang menghambat keinginannya untuk memberantas korupsi dan lakukan perbaikan negeri ini.

AHOK dikenal juga jadi pejabat yang bersih dan jujur. Banyak organisasi yang memberikannya penghargaan dan dinobatkan jadi pejabat anti korupsi. Disisi beda, walau punyai watak yang temperamental, namun AHOK punyai tekad yang tulus dan hati yang mulia yaitu gemari menolong warga miskin dan menginginkan menolong warganya yg tidak peroleh keadilan seperti harusnya.

AHOK yaitu pembela kebenaran sejati dan demikian patuh dan taat pada konsitusi. AHOK yakni profil pejabat yang begitu disiplin dalam menggerakkan ketentuan yang berlaku dan sama sekali tidak bisa mentolerir semuanya bentuk pelanggaran hukum.
Karakter itu yang buat Megawati begitu percaya bila AHOK yakni calon pemimpin bangsa ini. Seperti di ketahui, Megawati yakni politisi senior yang masih tetap aktif dalam dunia politik tanah air. Peranan Megawati juga demikian besar dalam mengantarkan Jokowi jadi Presiden ke-7.

Menurut saya, Megawati layak dinobatkan jadi Arsitek Politik Indonesia, sabab dialah jadi tokoh kunci untuk memastikan siapa saja yang akan di ciptakan jadi pajabat teratas di negeri ini. Megawati tidak asal-asalan dalam meyakinkan ketetapan mendukung AHOK, sebab seperti yang berlangsung sekarang ini, banyak pihak yang menolak kehadiran AHOK jadi pejabat, bahkan juga juga banyak yang membenci dan menghalalkan semuanya untuk untuk hentikan karir AHOK didunia politik dan birokrasi.

Pihak yang menolak dan membenci AHOK itu meliputi semuanya susunan beberapa orang dari pejabat tinggi, politisi, sisa pejabat tinggi. pemuka agama, profesional hingga rakyat jelata. Walaupun ada penolakan dari kelompok-kelompok itu, namun Megawati begitu percaya bila rakyat pendukung AHOK jumlahnya lebih besar dari pada yang menampik atau membencinya.

Untuk Megawati, Pilkada DKI 2017 cuma hanya jadi batu loncatan saja, sebab ada peristiwa yang jauh makin besar yang krusial dan perlu disediakan mulai sekarang ini yaitu Pemilu 2019 nantinya. Megawati tentu telah memohon pertimbangan dari pihak paling dekatnya, terutama pada Presiden Jokowi, terkait siapa yang akan jadi Wakil Presiden yang akan mendampinginya agar diambil kembali jadi Presiden untuk periode yang ke-2 pada Pemilu 2019.

Presiden Jokowipun tentunya menginginkan AHOK jadi pasangan pendampingnya, sebab Jokowi dan AHOK seperti dua sahabat karib yg tidak akan bisa dipisahkan dengan alasan apapun juga.

Jokowi sudah tahu ciri-khas sejati dari AHOK sejak mulai keduanya menjabat jadi Gubernur dan Wakil gubernur Jakarta pada th. 2012 lalu. Jokowi dan AHOK keduanya sama punyai kerinduan yang mendalam untuk kembali bersamaan sekali lagi jadi pasangan pemimpin tertinggi di negeri ini.
Baca juga : Resmi! Puluhan Ulama Jateng Dukung Jokowi Maju Pilpres 2019, Setuju kah Anda?

Hal-hal diatas itu yang buat Megawati semakin mantap untuk memenangkan AHOK dalam Pilkada mendatang, walau cukup berat perjuangannya dalam hadapi lawan-lawan politiknya.

Mengapa perjuangan Megawati cukup berat dalam mendukung AHOK? [aktual]

0 Response to "Mengejutkan !! Peryataan Jokowi Pagi Ini " Jokowi : Jokowi: Pendukung Ahok Yang Setia, Memang Ahok Tidak Terpilih Sebagai Gubernur Dki Jakarta, Saya Akan Gandeng Pak Ahok Jadi Cawares 2019 Nanti !! Setujuhkah Anda? "

Posting Komentar