KABAR BAIK ! HABIB RIZIEQ RESMI MENJADI IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA

BREAKING NEWS - Para alim ulama dan para habaib terlihat berdiri mengelilingi sang Imam FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Syihab.

Di hadapan mereka pun, banyak kaum Muslimin yang memenuhi ruangan dengan duduk tenang. Semua mata tertuju pada para ulama dan habaib sembari menyimak dengan khusyuk.
 

Terdengarlah samar-samar, Kiai Haji Syukron Makmun adalah senior dalam ormas Nahdhatul Ulama' memegang mic. Kemudian setelah menyebut nama Allah.SWT dalam kalimat basmalah, Kiai Syukron membacakan baiat kepada Habib Rizieq Syihab.

"Dewan Pimpinan Pusat Forum Ulama dan Habaib membrikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada doktor Habib Muhammad Rizieq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sebagai Imam besar Umat Islam yang telah mengingatkan kaum Muslimin Indonesia untuk senantiasa amar ma'ruf nahi munkar," tegas Kiyai Syukron.

Baca juga :  

Berselang jeda beberapa saat, kemudian Kiai Syukron meneruskan, "Sekaligus juga menetapkan (Habib Muhammad Rizieq Syihab) sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia," [http://newliputan21.blogspot.co.id/2017/10/habib-rizieq-resmi-menjadi-imam-besar.html]

0 Response to "KABAR BAIK ! HABIB RIZIEQ RESMI MENJADI IMAM BESAR UMAT ISLAM INDONESIA"

Posting Komentar