Berita Menghebohkan Publik !! Anies Murka, Beda Dengan Jokowi Ahok, Pelantikan Anies Sandi Sepi Gak Ada Yang Ngerayain

BREAKING NEWS - Terjawab sudah jadwal pelantikan pasangan Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta dipilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Keduanya akan dilantik Presiden Joko Widodo sesuai sama rencana awal pada Senin (16/10/2017)

" Ya, Insya Allah tanggal 16 Oktober 2017 (dilantik) di Istana Negara, pada jam 9 hingga 10 pagi, " tutur Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera saat dihubungi SINDOnews barusan malam.

Terlebih dulu diberitakan, Pemerintah Propinsi DKI Jakarta tengah menanti balasan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berkaitan tanggal serta jam pelantikan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta dipilih, Anies-Sandi.

Pihak Kemendagri sebelumnya menyebutkan belum bisa meyakinkan kapan Anies-Sandi akan dilantik karna masih tetap menanti jawaban dari Istana Negara.

Menurut Mardani, begitu sah dilantik jadi pemimpin ibu kota, keduanya juga akan menuju Balai Kota berjumpa dengan warga, pimpinan DPRD, serta SKPD.

Dan Mardani membocorkan, tak ada acara arak-arakan setelah pelantikan.

" Arak-arakan sepertinya tidak ada, " kata Mardani.

Pihaknya cuma akan mengadakan acara syukuran simpel atas kemenangan Anies-Sandi.

" Insya Allah acara selamatan saja. Untuk sementara acaranya di Balai Kota, " ucapnya.
Baca juga : Berita Sore Ini Menggegerkan !! Jokowi Marah Besar " Jokowi Gebug Tommy Lantaran Tommy Tuduh Jokowi Pencitraan Supaya Terpilih Lagi ,

Mardani menambahkan, relawan pendukung berharap selesai dilantik pasangan gubernur serta wagub yang populer dengan jargon 'Maju Kotanya Bahagia Warganya' itu dapat berbaur bersama warga Jakarta.

" Kalau relawan mengharapkan habis dilantik di Istana Negara segera ke Balai Kota atau Monas, " tutupnya. [newster]

0 Response to "Berita Menghebohkan Publik !! Anies Murka, Beda Dengan Jokowi Ahok, Pelantikan Anies Sandi Sepi Gak Ada Yang Ngerayain "

Posting Komentar