Berita Menggemparkan !! Jelang Pelantikan Gubernur DKI, Anies Baswedan : Tidak Butuh Anda Untuk Menyukai Saya, Tapi Tolong Bantu Bereskan Ini

BREAKING NEWS - Anies Baswedan (Anies) serta Sandiaga Uno (Sandi) yaitu Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih untuk periode 2017-2022.

Anies serta Sandi dijadwalkan akan dilantik jadi Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017 mendatang.

 

Gubernur dan Wakil Gubernur dipilih juga akan dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.
Sebelumnya, Anies dan Sandi memenangkan Pilkada DKI Jakarta di putaran ke dua menaklukkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta Djarot Syaiful Hidayat (Djarot) pada April 2017.

Kondisi persaingan politik saat itu terlihat panas.

Bahkan sampai saat ini situasi panas itu masih tetap tersisa.

Beberapa orang masih tetap ada yang belum juga terima kemenangan Anies serta Sandi jadi Gubernur serta Wakil Gubernur dipilih.

Tetapi Anies menganggap perbedaan pilihan itu yaitu hal yang umum.
 

Dirangkum dari channel YouTube Najwa Shihab Jum'at (13/10/2017), waktu wawancara eksklusif Anies-Sandi dengan Najwa Shihab, menurut Anies tidak jadi masalah baginya bila masih ada beberapa warga Jakarta yang belum juga menerimanya.

" Kami tidak mau cengeng, silahkan anda bisa tetap tidak menyukai saya, tidak apa-apa " papar Anies

" Saya tidak perlu anda untuk menyukai saya, saya perlu anda untuk bantu bereskan kemiskinan di Jakarta. " lanjutnya

Anies juga memaparkan dianya serta Sandi tidak menginginkan menghidupkan perasaan perbedaan yang ada. [newster]

0 Response to "Berita Menggemparkan !! Jelang Pelantikan Gubernur DKI, Anies Baswedan : Tidak Butuh Anda Untuk Menyukai Saya, Tapi Tolong Bantu Bereskan Ini "

Posting Komentar