Geger!! Niatnya Klarifikasi Soal Program DP 0 Rupiah, Sandi Malah Jadi Bahan Cibiran Warga Karena Omong ini, Sandiaga Uno Pun Hanya Terdiam

BREAKING NEWS - Pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta dipilih Sandiaga Uno berkaitan prasyarat warga yang berhak ikuti program tempat tinggal DP 0 Rupiah yaitu yang berpenghasilan Rp 7 sampai 10 juta per bulan, berekor panjang.

Banyak pihak menuding program tersebut hanya janji Anies-Sandi selama masa kampanye. Tetapi, Sandiaga menyatakan dirinya tidak akan menyimpang dengan janji kampanyenya tersebut .

 

“Terkait lebih jelas rumah DP 0 rupiah, cek di website kami, jakartamajubersama. com. Di situ telah jelas, ” tutur Sandiaga waktu menghadiri acara Halalbihalal PKS di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Sandi menjelaskan, maksud ucapannya tentang warga yang memiliki hak ikuti hunian DP 0 rupiah yang berpenghasilan Rp 7 hingga 10 juta itu yaitu untuk satu keluarga. Tetapi ternyata..
“Jadi penghasilan Rp 7 juta hingga Rp 10 juta itu dari semua keluarga, seperti suami, istri, serta anak-anaknya. (Persyaratan) itu masih diskusikan lagi, ” katanya.

Mendengar hal itu anton salah satu warga yang menghadiri acara itu tersenyum kecut dan tidak habis fikir.

" Bener-bener aneh, dahulu beberapa terang tak ada kata satu keluarga. Namun DP 0 untuk yang upah 7Juta. Sesudah viral serta di Protes warga baru dirubah lagi kebijakannya jadi 7 juta itu pendapatan satu keluarga. Bermakna besok bila telah dilantik mungkin dirubah sekali lagi. tidak dapat dipegang omongannya, " keluh anton.

Tetapi menurut Sandiaga, program itu tidaklah suatu hal yang mustahil. Terlebih, ucapnya, saat ini telah keluar tawaran dari kelompok swasta telah tawarkan rumah dengan DP 0 rupiah.

“Kami tidak akan lari dari apa yang telah kami canangkan cocok kampanye tempo hari dengan janji kampanye. Saat ini tinggal direalisasikan, seperti tempat tinggal DP 0 rupiah ini, ” ujarnya.
 

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta dipilih, Sandiaga Uno dikritik oleh beberapa masyarakat, karna dipandang ingkar janji. Pasalnya, dianya mengatakan program DP 0 rupiah cuma diperuntukkan untuk warga Jakarta dengan pendapatan Rp 7 juta hingga Rp 10 juta.

Padahal sebelumnya, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyebutkan program DP 0 rupiah tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga Jakarta dengan penghasilan Rp 3 juta sebulan. [teropong]

0 Response to "Geger!! Niatnya Klarifikasi Soal Program DP 0 Rupiah, Sandi Malah Jadi Bahan Cibiran Warga Karena Omong ini, Sandiaga Uno Pun Hanya Terdiam"

Posting Komentar