ROY SURYO ; SAYA 100% MENJADI YAKIN PAK AHOK PASTI BEBAS SETELAH MENYAKSIKAN SIDANG KE-17 INI TIDAK ADA PENISTAAN AGAMA. PUTUSAN YANG KELIRU JIKA PAK AHOK HARUS DIPENJARA.

BREAKING NEWS - Roy suryo menyatakan hal yang cukup mengejutkan kalau dirinya sekarang ini jadi yakin kalau Ahok tidak bersalah.

Sidang lanjutan masalah dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memasuki sidang ke-17, Selasa (4/4). Agenda sidang kali ini adalah pembuktian dari Jaksa Penuntut Umum dan Penasihat Hukum dan keterangan dari terdakwa.

 

Hingga istirahat makan siang baru empat video yang ditayangkan di ruang persidangan. Keempat video itu adalah bukti yang didapatkan dari Jaksa Penuntut Umum yang datang dari beberapa saksi pelapor. Video pertama yang disiarkan adalah potongan video 30 detik yang diunggah Buni Yani. Kemudian, diputarkan video doorstop Ahok waktu di Balaikota DKI Jakarta. Lalu video pidato pejawat itu saat melakukan sosialisasi budidaya ikan kerapu di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.
Ada dua type video di Kepulauan Seribu, pertama adalah adegan video sampai Ahok usai memberi pidato sekitar 40 menit, dan yang kedua yaitu video durasi penuh lebih dari satu jam di mana isi adegan video hingga pada sesi wawancara dengan wartawan.

Selesai video di Kepulauan Seribu, rekaman video sambutan Ahok di kantor Nasional Demokrat ditayangkan. Akan tetapi penayangan video tersebut terpotong oleh istirahat makan siang.

" Karena masih dipersiapkan, jadi kita skorsing dulu untuk istirahat makan siang, " kata Ketua Majelis Hakim, Dwiarso Budi Santiarto, di Auditorium Kementrian Pertanian, Jalan Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

Ahok didakwa lakukan penodaan agama karena mengutip surat Al-Maidah ayat 51 waktu kunjungan kerja di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Ahok dengan da

" Karena masih dipersiapkan, jadi kita skorsing dahulu untuk istirahat makan siang, " kata Ketua Majelis Hakim, Dwiarso Budi Santiarto, di Auditorium Kementrian Pertanian, Jalan Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).
Baca juga ; Jokowi Marah Dan Tantang Jusuf Kalla Dan Zulkifili Hasan, JOKOWI: Apakah Kalian Tidak Tahu Jika Ulama Asli Indonesia Itu Lebih Hebat Di Bandingkan Dengan Ulama Asing Yang Intoleran Itu?? Dzakir Naik Itu Hanya Merusak Kebhinekaan Dan Memecah Umat Beragama Di NKRI Ini.

Ahok didakwa lakukan penodaan agama karena mengutip surat Al-Maidah ayat 51 waktu kunjungan kerja di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Ahok dengan dakwaan alternatif pada Pasal 156 huruf a KUHP atau Pasal 156 KUHP. [berita-oke]

0 Response to "ROY SURYO ; SAYA 100% MENJADI YAKIN PAK AHOK PASTI BEBAS SETELAH MENYAKSIKAN SIDANG KE-17 INI TIDAK ADA PENISTAAN AGAMA. PUTUSAN YANG KELIRU JIKA PAK AHOK HARUS DIPENJARA."

Posting Komentar