HEBOH !!! Kapolri Jendral Tito Sudah Mengetahui Dalang Pelaku Penyiram Air Keras Kepada Novel Beswadan !!

BREAKING NEWS - Setelah terjadi insiden penyiram air keras kepada wajah Novel Beswadan salah satu penyidik KPK yang sedang mengusut tuntaskan korupsi e-KTP, yang kini korban sedang dirawatt dirumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di RS tersebut Tito menjumpai kerabatnya yang sebelumnya telah dihubungi oleh Novel Beswadan sebelum terjadinya insiden tersebut. Ketika sampai diruang RS saat menjenguk Novel. Tito meminta untuk melakukan Visum serta mengusut tuntaskan masalah ini.

 

Selidik demi selidik Tito, sudah mengantongi nama Tersangka yang melakukan penyiraman air keras tersebut dan juga sudah mengetahui siapa dalang utama penyiraman air keras tersebut.

"Untuk saat ini kami tim Kapolri sedang mengusut tersangka dan sedang melakukan pengejaran, tapi untuk menjaga keamanan korban dan agar Tersangka tidak lari lebih jauh. Kami akan mengantongi nama tersangka dan dalangnya dahulu. 


Sebelum ada bukti yang sangat kuat. Kami tidak akan memberi tahu siapa siapa saja pelaku tersebut." Tutupnya sambil berlalu saat diwawancarai di RS tsb. [jaguarqq]

0 Response to " HEBOH !!! Kapolri Jendral Tito Sudah Mengetahui Dalang Pelaku Penyiram Air Keras Kepada Novel Beswadan !!"

Posting Komentar