Pernyataan Mengejutkan Pagi Ini!!! Megawati: Ahok Adalah Titisan Mendiang Sukarno!,...Tidak Ada Yang Bisa Melawan nya, Ahok Akan Menjadi Gubernur!!! Suatu Saat Pak Ahok Akan Jadi PRESIDEN RI

BREAKING NEWS - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal melakukan pertemuan dengan relawan bersama dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki- Djarot Eva Kusuma Sundari menyampaikan, pertemuan
dengan relawan untuk menyatukan gerakan. Lantaran pada putaran pertama seakan-akan empat partai pendukung, PDI Perjuangan, NasDem, Hanura dan PPP kubu Djan Faridz terlihat jalan sendiri-sendiri.


" Ketemu relawan untuk memperkuat. Selama ini kan partai dan relawan terlihat jalan sendiri-sendiri. Ini lebih memperkuat bukan evaluasi, " kata Eva waktu dihubungi di Jakarta, Rabu (15/3).

Politisi PDI Perjuangan ini sempat berkelakar pada awak media mengenai sikap Megawati pada kadernya. Dia mengaku, putri Presiden RI Pertama Soekarno itu sudah memerintahkan kadernya untuk memenangkan pasangan petahana itu.
Baca juga :  Malam Ini Panwaslu Dan Kapolri Marah Besar!!! Kampanye Hitam Anies-Sandi Berbau SARA Tercium Sudah!!! Kapolri: Politik Jenazah Pelanggaran Tingkat Tinggi,..Pak Anies Jangan Pura-Pura Tidak Tahu Deh,, Nah Loe!!!

" Bu Mega sudah ngajak memenangkan, kalau Ahok-Djarot kalah akan dihukum PDIP, suka tidak sukai harus menangin, " tutupnya sambil tertawa. [suarajakarta]

0 Response to "Pernyataan Mengejutkan Pagi Ini!!! Megawati: Ahok Adalah Titisan Mendiang Sukarno!,...Tidak Ada Yang Bisa Melawan nya, Ahok Akan Menjadi Gubernur!!! Suatu Saat Pak Ahok Akan Jadi PRESIDEN RI "

Posting Komentar