Berita Siang Ini!!! Heboh, Pernyataan MUHAMMAD NURDIN bikin Habib Rezieq Bergetar Ketakutan gak bisa tidur 7 hari 7 malam, kebanyakan mikir, Setelah Kesaksianya tadi siang, Apa bedanya Habib Rezieq Dengan Ulama Su'u,yang Nipu Pakai Ayat Alquran.

BREAKING NEWS - Sidang Ahok Ke-12 : Rizieq Lupa Pernah Bilang,
“Dia (Ulama Suu’) Nipu Umat PAKAI Ayat Quran”

Ternyata benar dugaan saya. Rizieq bakal menghantam Ahok lewat pernyataan Ahok “Jangan ingin dibohongi gunakan Al-Maidah 51”. Tak ada yang baru sebenarnya dalam sidang hari ini. Sebab, itu-itu juga yang digunakan untuk menghantam Ahok.

 

Ya, memang hanya itu saja yang dapat mereka pakai. Hanya bedanya, bila Rizieq yang mengemukakannya, tentu lebih “wow”, dengan cara Rizieq kan ahli masalah memengaruhi orang.

Berikut beberapa alasan Rizieq saat sidang hari ini :

“Kalimat ‘dibohongi pakai Surat Al-Maidah ayat 51’. Hingga saya garis bawahi, pertama, siapa yang dibohongi, pasti yaitu orang Islam yang ada mendengarkan pidato terdakwa yang di panggil terdakwa dengan ‘Bapak serta Ibu’. Arti ‘dibohongi gunakan Surat Al-Maidah ayat 51’ seperti yang di sampaikan Ahok, yaitu Al-Maidah tidak hanya dipakai sebagai alat kebohongan, namun sebagai sumber kebohongan tersebut.

“Kedua, tentu maksudnya bila di tanya dibohongi gunakan Surat Al-Maidah ayat 51 berarti Surat Al-Maidah disini dijadikan alat kebohongan. Bukan sekedar alat kebohongan, namun sumber kebohongan. Ini yang kita nyatakan sebagai penodaan agama. Orang yang dianggap membohongi dalam pidato Ahok itu yaitu orang yang menggunakan Surat Al-Maidah 51, siapa juga dia.

Kesaksian Rizieq diatas tak jauh lain dengan kesaksian saksi pakar bhs Indonesia, Prof. Mahyuni, yang ternyata ia yaitu ahli Bhs Inggris. Mereka berdua keduanya sama mengasumsikan kalau Al-Maidah 51 yaitu “alat untuk membohong. Sebagai alat untuk berbohong, jadi Al-Maidah yaitu “kebohongan” tersebut. Serta mustahil Quran itu diisi kebohongan. Mustahil. Demikianlah kira-kira logika berpikir Rizieq juga pakar bhs Prof. Mahyuni.

Saya telah jelaskan dulu kalau “dibohongi Al-Maidah 51” berbeda dengan “dibohongi PAKAI Al-Maidah 51”. Ada kata “pakai” yang bikin maknanya dapat beralih. Sepertinya halnya “makan sendok” berbeda dengan “makan PAKAI sendok”.

Waktu kata “pakai” diikutkan, posisi al-Maidah itu netral. Lantaran ia hanya “alat”. Yang namanya alat dapat digunakan untuk kebaikan, dapat pula untuk keburukan. Pisau dapat dipakai untuk memotong sayur, daging, serta buah. Namun ia bisa juga digunakan untuk memotong manusia.

Namun, waktu kata “pakai” di hilangkan, jadi al-Maidah dalam posisi


tak netral. Ia bakal tergantung pada kata kerja didepannya. Bila kata kerjanya yaitu “bohong” dan bohong itu negatif, jadi posisi al-Maidah bakal turut jadi negatif.

Sebagai contoh “dibunuh pakai pisau”
dengan “dibunuh pisau” kan lain. Pisau hanya alat bukan subyek yang bisa membunuh. Kalau pisau bisa membunuh, mungkin saja itu yaitu karomah dari Habib Rizieq, hingga bikin pisau bisa membunuh.

Pasti Rizieq tidak akan hingga sejauh ini pemahamannya. Baginya juga kaum sedasteran garis cingkrang, Ahok sudah menista, lantaran bawa-bawa Ayat Quran dalam berpidato. Mau ada kata pakai atau tak, pokoknya Ahok tetaplah menista. Ya, sulit bila bicara pokoknya.

Namun tenang. Saya memiliki cara lain yang lebih mudah untuk menyadarkan golongan bumi datar yang sukai main “mutlak-mutlakan” ini. Cara ini dijamin ampuh binti mujarab untuk menyadarkan mereka yang sedang mabuk agama. Sebab, ini yaitu pernyataan Rizieq sendiri. Pernyataan Rizieq ini sama saja dengan pernyataan yang di sampaikan Ahok, secara bhs.

Kalau apa yang bakal saya sampaikan nanti tetap tak di terima kaum bumi datar, itu artinya, nalar mereka sudah berpulang ke rahmatullah, hanya belum dimandikan serta dishalatkan saja.

Saya tuliskan transkripnya ceramah Rizieq Shihab tentang Ulama Suu’ :

Kata Nabi alaihi shalatuwassalam : ‘Sesunguhnya orang yang paling saya khawatirkan, bakal merusak saya miliki ummat, bakal menghancurkan saya miliki ummat, saya lebih takut dari dia dari pada pada dajjal. Ini orang lebih bahaya dari pada dajjal. ’

Nabi di tanya : ‘Siapa ya Rasulullah? ’

Nabi menjawab : ‘Ulama Suu’. Ulama yang bejat. Ulama yang buruk. Ulama yang busuk. Ulama yang sukai membalikkan ayat. Yang mengharamkan yang halal. Yang menghalalkan yang haram. Kaum zindiq. Yang menggunakan ayat-ayat Al-Quran untuk membetulkan dari pada kemungkaran serta kebatilannya. ’ Na’udzubillah min.. dzalik..

Jadi kata Nabi : ‘Ini lebih bahaya dari dajjal. Lebih menakutkan dari dajjal. Dia nipu umat gunakan Quran. Dia nipu umat pakai Hadits Nabi. ’ Na’udzubillah min.. dzalik.

Apakah kalimat Rizieq “dia nipu umat pakai Quran”, itu artinya Quran itu sumber penipuan? Apakah Quran itu yaitu alat untuk menipu? Pasti tak. Apa yang Rizieq berikan tak ada yang salah. Malah itu yaitu satu kebenaran kalau kelak bakal ada ulama suu’ (ulama jelek) yang bakal menipu umat pakai ayat Quran.

Lalu, bedanya dengan kalimat yang Ahok katakan “dibohongin gunakan Al-Maidah 51” apa itu? Keduanya sama memakai kata “pakai” yang tunjukkan kalau Quran dapat dipakai untuk kebaikan dapat pula untuk keburukan. Bergantung siapa yang memakainya.
Baca juga : PERNYATAAN MENGEJUTKAN PUBLIK!!! JUBIR PRESIDEN, JOHAN BUDI: JIKA AHOK GAGAL JADI GUBERNUR, KAMI AKAN JADIKAN DIA KETUA KPK, SETUJU??? SILAHKAN DISHARE

Waktu apa yang Ahok berikan serupa binti serupa dengan apa yang Rizieq berikan, lalu kenapa Rizieq tetap ngotot 1/2 mati seperti sedang bertemu dengan Firza? Ehh.. maaf Kak Emma. Tidak berniat mention Firza.

Jadi. Kesaksian Rizieq yang ia sampaikan hari ini, sungguh bebrapa begitu aneh. Sebab, apa yang di sampaikan Ahok tak ada yang salah. Sebab, Rizieq juga tak pernah disalahkan mengatakan “dia nipu umat pakai ayat Quran”. [cnn-dunia]

0 Response to "Berita Siang Ini!!! Heboh, Pernyataan MUHAMMAD NURDIN bikin Habib Rezieq Bergetar Ketakutan gak bisa tidur 7 hari 7 malam, kebanyakan mikir, Setelah Kesaksianya tadi siang, Apa bedanya Habib Rezieq Dengan Ulama Su'u,yang Nipu Pakai Ayat Alquran. "

Posting Komentar