BERITA MENGGEGERKAN MALAM INI!! GILA !!! Masyarakat Sekitar Markas FPI Deklarasikan Dukungan Untuk AHOK-DJAROT

BREAKING NEWS - Dukungan Untuk Ahok-Djarot memang semakin banyak - tak peduli dari tempat mana mereka, namun yang paling mengejutkan yaitu dukungan dari warga dari sekitar markas FPI yang ramai ramai serta tak takut mendeklarasikan pilihan mereka jelas terangan di sekitar sana, tersebut orang orang cerdas yang mana memahami benar hak memilih mereka tak dapat dirampas atau dihasut serta diintimidasi oleh pihak pihak tertentu dengan cara apa pun juga, mungkin saja mereka juga telah jemu dengan semua sandiwara ini.. mari kita simak saja bagaimana mereka dapat seru mendukung AHOK-DJAROT,, kamu kapan sob... masihlah betah ditipu serta dikadalin dengan janji janji serta sandiwara???

TOKOH warga RW 06 Komplek Perikanan Petamburan Jakarta Pusat mengadakan konsolidasi pendukung Ahok Djarot. Mereka menyebutkan sikap mensupport Ahok Djarot walau wilayahnya di ketahui sebagai kawasan yang kontra dengan pasangan petahana itu.

 

Tokoh masyarakat setempat,
Mualim menyampaikan warga tidak butuh cemas dengan intimidasi dan tekanan oleh pihak tertentu masalah pilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Masyarakat miliki hak nada serta itu dilindungi oleh konstitusi.

" Di masa demokrasi semua orang miliki hak yang sama. Tak tahu apa agamanya, etnisnya. Tentukan pemimpin yang memang sudah teruji dengan kemampuannya dalam mengelola jakarta, " kata tokoh Nahdlatul Ulama Jakarta itu.

Mualim juga meminta warga di sekitarnya untuk pilih berdasar pada hati nurani. " Sebagai warga sekitaran saya memohon untuk pilih pemimpin tanpa ada tekanan. Kami siap untuk bekerja lebih ekstra untuk memenangkan Ahok-Djarot, " ucapnya.

Salah satu alasan mereka mensupport Ahok-Djarot lantaran calon petahana itu sudah banyak menolong warga Jakarta lewat program-program prorakyat, seperti Kartu Jakarta Pandai (KJP) serta Kartu Jakarta Sehat (KJS).

" Ahok-Djarot juga sudah banyak membantu umat muslim. Telah memberangkatkan naik haji, membayar gaji pengurus masjid dan lain-lain, " katanya.


Acara silaturahim warga itu sedianya di hadiri Djarot, namun wakil gubernur nonaktif itu batal ada. Walau demikian, deklarasi tetap dilaksanakan dan berlangsung kondusif. [cnn-dunia]

0 Response to "BERITA MENGGEGERKAN MALAM INI!! GILA !!! Masyarakat Sekitar Markas FPI Deklarasikan Dukungan Untuk AHOK-DJAROT "

Posting Komentar